Senin, 22 Maret 2010

Tips Cara Dapat Duit Gratis Di Internet

Internet menawarkan banyak peluang untuk mendapatkan uang.Coba sobat perhatikan iklan di internet,atau situs-situs yang menawarkan pendapatan besar dalam waktu singkat,sangat banyak dan sangat menggiurkan.Bagi para newbie seperti saya,peluang itu terlihat sangat menarik dan tergiur untuk mencoba.Tapi setelah masuk ke situs itu baru kelihatan caranya,harus bayarlah sejumlah uang,harus beginilah begitulah.Akhirnya yang ada hanya keputusasaan,niat hati untuk mendapatkan duit gratis di internet,eh malah jadi pusing.Melalui tulisan ini saya mencoba untuk memberikan tips untuk mulai mendapatkan uang dari internet :

1. Jangan percaya begitu saja jika ada bisnis gratis yang menawarkan keuntungan besar dalam waktu singkat.Secara logika mana ada bisnis gratis mendapatkan untung besar.Perlu dilihat dulu bagaimana cara kerjanya,tampilan situsnya,ada forum apa tidak,apakah adminnya aktif atau tidak.Untuk mengetahui hal ini sobat bisa googling dulu sebelum memutuskan untuk masuk di situs itu.

2. Jika sobat tertarik untuk mendapatkan uang dalam waktu singkat tapi nilai uangnya kecil,sobat bisa coba ikutan PTC (Paid To Click ) klik iklan dapat duit.Tapi jangan sembarangan ikut PTC.Karena banyak PTC Scam alias menipu membernya.Jika ada PTC yang menawarkan duit besar untuk sekali klik iklan,PTC itu patut dicurigai.Pasaran umum setiap klik satu iklan adalah $ 0.01 atau sekitar 100 rupiah.Jika lebih dari itu berpotensi scam.

3. Jika sobat sudah menemukan situs dan yakin terhadap bisnis yang ditawarkan,sobat harus FOKUS terhadap bisnis itu.boleh sih sobat tetap ikut program-program yang lain,tapi sobat harus punya satu prioritas dan kita harus konsisten.Sama juga seperti dunia nyata,dimana kita harus fokus ke satu hal.Jika sobat banyak ikut program di internet tanpa punya prioritas,sobat akan berakhir dalam keputus asaan,karena kita tidak mungkin membagi waktu online kita untuk banyak pekerjaan di internet.

4. Internet menawarkan banyak peluang untuk mendapatkan uang,seperti Paid To Click,Paid To Review,Paid To SignUp,Paid To Read Email,Jejaring Sosial yang membayar membernya dan lain sebagainya.Tetapi inti dari semua bisnis internet itu adalah duplikasi atau jaringan.Sobat harus bisa mengundang orang lain untuk ikut melakukan seperti yang sobat lakukan.Jika kita bekerja sendiri akan sulit untuk mendapatkan hasil besar.Sobat mesti mempunyai jaringan dibawah sobat.

Ok segitu dulu tipsnya,mohon koreksi karen saya juga newbie di dunia internet.Semoga tulisan ini bisa berguna buat netter yang berniat cari duit dari internet.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tips Cara Dapat Duit Gratis Di Internet"

Posting Komentar

Selamat berkomentar !!!!
Mari Berteman !!

 
 
Kembali lagi ke atas