Minggu, 09 Mei 2010

Dapat Duit Gratis Dari Traffic Exchange

Buat sobat yang pengen tingkatkan ketenaran blog atau website sobat,bisa coba cara ini,yaitu dengan traffic exchange atau bertukar kunjungan.Sambil surfing sobat juga bisa mendapatkan uang dari traffic exchange ini.Silahkan klik gambar dibawah untuk mendaftar
Rata Penuh
Great 1:1 Traffic Exchange

EasyHits4U adalah traffic exchange terbaik saat ini.Mereka memberikan rasio 1 : 1 artinya setiap kita surfing 1 halaman web,kita juga akan menerima 1 kunjungan ke web kita,jadi cukup fair.Selama kita surfing,kita juga akan mendapatkan berbagai bonus.Dan setiap surfing 1000 halaman web,kita akan dapat duit gratis $ 0,30 .Setelah terkumpul minimal $ 3 kita bisa PO lewat Paypal.Kita juga bisa mengatur target asal pengunjung kita,apakah cuma dari Indonesia,Asia atau seluruh dunia.Website berbahasa Indonesia diterima disini.Jadi tunggu apa lagi,ayo buruan gabung.Blog sobat akan makin terkenal dan Alexa rank juga ikut meningkat.

Popular 1:1 Traffic Exchange

PERHATIAN !!
Untuk blog atau web yang ada Google Adsense mohon jangan ikutan,karena bisa di banned.TOS Google melarang blog atau web yang menampilkan iklan GA mendatangkan pengunjung dengan cara ini.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Dapat Duit Gratis Dari Traffic Exchange"

batoroguru mengatakan...

hai sobat saya baru di internet. saya ingin dapat penghasilan dari internet. tulisan sobat disini sangat membantu saya trims.
decaband : batoroguru

sharingan mengatakan...

saya sudah bikin tapi cara gunakannya bagi mana aku ruang tau?, maka sih infonya.
kunjungi blog saya ya???... 1000trik.blogspot.com

Posting Komentar

Selamat berkomentar !!!!
Mari Berteman !!

 
 
Kembali lagi ke atas