Jumat, 28 Mei 2010

Dapat Duit Gratis Dari PTC Terpercaya

Buat sobat yang ingin dapat duit gratis,tidak ada salahnya untuk mencoba situs PTC ( Paid To Click ) ini.Baik standar member ataupun upgrade member,sama-sama menguntungkan.Apalagi jika sobat menjadi upgrade member,kita bisa mendapatkan penghasilan besar hanya dengan sedikit investasi.Jauh lebih aman daripada kita mengikuti program HYIP ataupun program investasi cepat kaya lainnya.Sudah banyak yang berhasil di situs PTC ini.Berikut ini adalah situs PTC terpercaya yang bisa sobat ikuti.


IDR-CLICKIT

Ini adalah situs PTC terbaik di Indonesia,sangat stabil dan membayar tepat waktu membernya.Untuk member standar kita akan dapat Rp. 50 per klik dan Rp. 25 per refferal klik.Sedangkan upgrade member akan mendapat Rp. 100 per klik dan Rp. 50 per refferal klik.Pilihan upgrade member sangat menguntungkan.Hanya dengan investasi sedikit,kita akan bisa mendapatkan hasil yang menguntungkan.PO minimal Rp. 20.000 bisa lewat BCA,MANDIRI,BNI atau Paypal.SILAHKAN KLIK BANNER DIBAWAH INI UNTUK GABUNG.







DbClix

Situs PTC dari Indonesia yang sangat stabil dan terpercaya.Sama dengan IDR CLICKIT.Situs ini memberikan Rp. 50 per klik dan Rp. 25 per refferal klik.Sedangkan upgrade member akan mendapatkan Rp. 150 - Rp. 200 per klik ( tergantung pilihan jenis upgrade ) dan Rp. 100 per refferal klik.Semua pilihan upgrade sangat menguntungkan.Jadi sobat jangan ragu-ragu untuk upgrade.PO minilam Rp. 20.000 lewat BCA atau MANDIRI.SILAHKAN KLIK BANNER DIBAWAH INI UNTUK GABUNG.


DbClix



ONBUX

Situs PTC yang baru launching tanggal 9 Juni 2010.Tampilannya sangat inovatif,admin yang responsif,banyak kliker Indonesia yang gabung disini.PTC ini diramalkan akan menjadi pesaing serius Neobux.Untuk standar member ada 4 iklan per hari dengan nilai $ 0,01 per klik dan $ 0,005 per refferal klik.Sedangkan untuk upgrade member ada 8 iklan per hari dengan nilai $ 0,01 per klik dan $ 0,01 per refferal klik.Gabung di PTC ini sangat menguntungkan karena AVG reff klik rata-rata diatas 2.SILAHKAN KLIK BANNER DIBAWAH INI UNTUK GABUNG.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Dapat Duit Gratis Dari PTC Terpercaya"

Posting Komentar

Selamat berkomentar !!!!
Mari Berteman !!

 
 
Kembali lagi ke atas