Rabu, 23 Maret 2011

CLIXSENSE

Salam Sobat,

Kali ini saya ingin mereview CLIXSENSE,sebuah situs PTC yang sudah lama sekali online,sejak Februari 2007.Mungkin sudah banyak klikers yang mengenal PTC ini,tetapi karena beberapa waktu lalu pendaftaran member dari Indonesia ditolak,akhirnya dibuka kembali beberapa bulan lalu.

Cara kerja CLIXSENSE sedikit berbeda dengan kebanyakan PTC lainnya.Jika di PTC lain kita bisa menyewa referral,melakukan recycle,maka di Clixsense kita tidak bisa melakukannya.Karena di Clixsense kita hanya mengenal Direct Referral.Dan satu lagi,kunci kesuksesan di Clixsense adalah dengan melakukan UPGRADE MEMBER.Biaya upgrade hanya $ 14,95 untuk waktu 1 tahun.

Mungkin terdengar aneh,kenapa kita harus upgrade,karena sangat banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan dengan menjadi upgrade member,diantaranya :
  1. Mendapatkan klik rate hingga $ 0,02 untuk klik sendiri dan hingga $ 0,01 dari referral klik.
  2. DIJAMIN mendapatkan 4 iklan perhari dengan klik rate $ 0,01
  3. Mendapatkan komisi $ 2 setiap member level 1 melakukan upgrade dan $ 1 setiap member level 2 - level 8 melakukan upgrade.
  4. Mendapatkan komisi penjualan setiap direct referral kita melakukan pemasangan iklan di Clixsense.
  5. Komisi sign up per referral sebesar $ 0,20 setelah referral kita melakukan 20 klik iklan.
  6. Tidak ada batasan jumlah direct referral.
  7. Dan banyak lagi keuntungan lainnya.
Saya sebenarnya sudah lama menjadi member Clixsense,dan dahulu sudah pernah cashout sekali sekitar $ 16 .Tetapi kemudian saya lupakan,karena saya tidak menyadari potensinya.Setelah Clixsense ganti script dengan tampilan baru yang meyakinkan,akhirnya saya mencoba kembali dengan lebih tekun.Dan tidak sia-sia usaha saya,hanya dalam waktu 1 minggu,saya bisa melakukan cashout yang kedua ( screenshot dibawah )




Ada banyak pilihan payment prosesor untuk melakukan cashout,dan bisa dipilih sesuai dengan jumlah cashout yang akan sobat lakukan.

Di Clixsense,sobat juga bisa main game ClixGrid hanya dengan mengklik sembarang kotak.Untuk member standar ,ada 25 kesempatan setiap harinya.Sedangkan untuk member upgrade,mendapatkan 50 kesempatan setiap harinya.Jika sobat beruntung,akan mendapat hadiah,mulai dari $ 0,10 hingga $ 5 .yang akan langsung ditambahkan ke main balance sobat.


CLIXSENSE saat ini berada di level ELITE SITE di PTC-Investigation.Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000 ke membernya.Saya rasa model PTC seperti inilah yang akan bisa bertahan lama karena tidak menganut Ponzi Scheme.


TANYA JAWAB CLIXSENSE

T = Jam berapa reset iklan di Clixsense ?
J = Reset iklan setiap hari,jam 11.00 WIB

T = Saya sudah daftar,tetapi tidak ada iklan ?
J = Iklan di Clixsense tidak tentu munculnya,tergantung dari pemasang iklan.Install Clixsense toolbar akan memudahkan kita untuk mengetahui adanya iklan yang bisa diklik.Tetapi sebagai member standar,anda dijamin mendapatkan minimal 1 iklan dengan klik rate $ 0,01 .Sedangkan untuk member premium,anda dijamin mendapatkan minimal 4 iklan dengan klik rate $ 0,01 per iklan.

T = Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan penghasilan lebih ?
J = Upgrade premium adalah cara terbaik.Hanya dengan $ 14,95 per tahun,member premium akan mendapatkan banyak keuntungan yang sudah saya jelaskan diatas.

T = Mengapa saya tidak bisa menyewa refferal ?
J = Di Clixsense,tidak mengenal sewa refferal seperti PTC umumnya.Kita harus mencari direct refferal untuk membangun sebuah tim yang solid.Ini adalah nilai plus Clixsense sebagai bisnis jangka panjang dan bukan skema Ponzi.Sistem inilah yang menyebabkan Clixsense bisa stabil sejak Pebruari 2007 hingga sekarang.

T = Wahhh,,saya gak ada bakat cari direct refferal,sulit sekali mencari direct refferal ??
J = Hehee . . . Dimana ada kemauan ,disana selalu ada jalan,Clixsense bukan bisnis jangka pendek,tapi lebih ke jangka panjang.Ada banyak cara untuk mendapatkan direct refferal,seperti melalui Blog,promosi online dan offline,dan lainnya.

Kunci sukses agar kita bisa sukses di Clixsense adalah dengan melakukan Upgrade Premium dan membangun team yang solid.Kita tidak akan bisa sukses sendirian.Tidak masalah kita berada di level atas atau level bawah,kita tetap bisa bekerja sama,share strategi,trik dan cara untuk sukses.Untuk itu saya mengundang sobat untuk bergabung dengan Clixsense dan menjadi team saya,sehingga nantinya kita bisa saling share strategi untuk sukses.

Silahkan klik banner dibawah ini untuk bergabung dengan CLIXSENSE.




MARI BERGABUNG BERSAMA SAYA DI CLIXSENSE





Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 komentar: on "CLIXSENSE"

Bisnis PTC mengatakan...

Sukses selalu ya gan bisnisnya...salam sukses...

Info PTC Legit mengatakan...

Tapi itukan rebutan iklannya gan,,

geotagging lagi...

Kalo dari indonesia sih susah mau dapet iklan...

ade mengatakan...

salam,,, moga skses slalu aja sob,,,

Wayan Armana mengatakan...

wih..mantap benar PO nya..slamat ya!

Pasif Income Mantap (bukan PTC) mengatakan...

ane belum daftar di Clixsense Gan, soalnya batas PO nya terlalu tinggi dibanding PTC lainnya. kurang praktis menurut ane.

Posting Komentar

Selamat berkomentar !!!!
Mari Berteman !!

 
 
Kembali lagi ke atas