Minggu, 19 Desember 2010

SENTRACLIX

Selamat siang sobat !

SentraClix

Setelah sekian lama vakum posting blog,akhirnya kesampaian juga waktu buat update blog.Kali ini saya mau mereview sebuah PTC lokal yang baru launching,namanya SENTRACLIX.

PTC ini menawarkan klik rate yang cukup besar,setara dengan DBCLIX.Dengan biaya upgrade yang cukup murah dan Rented Referral yang aktif,tidak membutuhkan waktu lama untuk Profit di PTC ini.

Disamping itu juga admin yang responsif juga menjadi nilai tambah PTC ini.Dua hari yang lalu saya merequest PO pertama saya dan pagi ini sudah dikirim,padahal sesuai TOS harus menunggu 4 hari.Berikut ini adalah screenshotnya

UPDATE :

PO ke 1 Sentraclix

PO ke 2 Sentraclik


TOTAL DITERIMA : Rp. 159.185

Semoga PTC lokal Indonesia terus berkembang.Mari kita sama - sama dukung agar terus berkembang dan tidak SCAM.Saya mengundang sobat semua untuk bergabung dengan SENTRACLIX.Silahkan klik banner dibawah ini,kemudian lengkapi semua kolom dengan data diri sobat yang sebenarnya :


SentraClix

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 komentar: on "SENTRACLIX"

bisnis investasi mengatakan...

selamat ya mas atas pembayarannya saya masih lama dapat dari sana tapi dari blog saya yang saya kumpulin beberepa ptc udah lumayan menghasilkan kok yaitu www.bisnis-investasi.com

Anonim mengatakan...

Hai. ane mw gan!
brp sekali klik-nya gan?

sexy girl mengatakan...

wah program yg bagus nie gan,... gmn caranya

Survival Zone mengatakan...

Ada program Rcb-nya gak sob?? Hehe

Anonim mengatakan...

saya ingin ikut, tapi gag bisa, dan sayangnya support emailnya ga ada respon. semoga bisa didengar oleh admin sentra clix
terimakasih

Posting Komentar

Selamat berkomentar !!!!
Mari Berteman !!

 
 
Kembali lagi ke atas