Rabu, 30 Juni 2010

ADZ ON FIRE

Salam Sobat !

Kali ini saya ingin mereview sebuah situs yang menawarkan dollar gratis kepada sobat.Situs ini perpaduan PTC dan Paid To Read Email.Tetapi kita tidak langsung mendapatkan uang,setiap klik iklan atau baca email ,sobat akan mendapatkan poin yang besarnya bervariasi mulai 1 hingga 10 poin.Yang paling tinggi adalah dengan mengklik link yang dikirimkan lewat email,sobat akan dapat 10 poin.Setiap hari ada 8 sampai 15 email yang dikirimkan.Dan 1000 poin = $ 1,60

Nama situs ini adalah Adz On Fire.Situs ini terbukti membayar membernya.Sobat bisa lihat di ptc investigation.com dan situs ini masuk daftar LEGIT SITE.Ada banyak keuntungan yang diberikan oleh situs ini.


Langkah-langkah pendaftaran :
1. SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK DAFTAR
2.Gunakan alamat email sobat ( DISARANKAN GMAIL )
3. Lengkapi semua field dengan data sobat.
4. Saat pertama kali login akan ada dua kali iklan dari sponsor mereka.Abaikan saja.Cari saja di halaman paling bawah untuk menuju ke halaman berikutnya.
5. Untuk mendapatkan poin,sobat bisa menuju ke halaman earn points
6. Oya jangan lupa masukkan alamat ALERTPAY sobat di Your Account ( Edit Account ) karena semua pembayaran hanya lewat Alertpay.



Ada lima tingkatan member di Adz On Fire

IRON ( FREE)

Saat pertama kali mendaftar,peringkat sobat adalah IRON ( belum aktif ).Agar aktif,sobat perlu mengumpulkan 100 poin ( hanya dengan baca 10 email udah dapat 100 poin )

BRONZE ( FREE )

Jika sobat sudah bisa mengumpulkan 100 poin,maka peringkat Sobat akan naik menjadi BRONZE.Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya sambil mempromosikan adz on fire dengan link sobat.

SILVER ( FREE )

Jika sobat bisa memiliki minimal 3 orang direct refferal yang aktif ( BRONZE ) maka peringkat sobat akan naik menjadi SILVER.Untuk dapat menukar poin sobat menjadi dollar,sobat harus menjadi member SILVER.

GOLD ( PAID )

Tingkat member diatas SILVER dengan berbagai keuntungan.Lebih cepat mendapatkan poin dan uang.Tetapi mesti membayar $ 30 atau 30.000 poin yang berlaku selamanya.

DIAMOND ( PAID )

Tingkatan member paling tinggi dengan seabrek keuntungan.Tapi mesti membayar $ 50.





Setiap 1000 poin sobat bisa ditukar dengan $ 1,60 ,jika dihitung 1000 poin = 100 email jadi 1 email bernilai $ 0,016 ,sedikit lebih besar dari klik normal PTC.Minimal PO adalah $ 5 lewat Alertpay.PO dibayar setiap minggu ( Setiap Hari Selasa ) jika sobat sudah mencapai minimal PO.Jadi tunggu apalagi sobat.Mari bergabung dengan bisnis ini.Bisnis gratis yang mendatangkan uang.

Untuk mendapatkan kesuksesan diperlukan kesabaran,ketekunan dan keyakinan terhadap apa yang kita lakukan.Mari meraih kesuksesan bersama.



Postingan lainnya

Onbux, PTC baru penuh pesona

Dapat duit gratis hanya dengan upload foto

Berbagai situs penghasil dollar gratis
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 komentar: on "ADZ ON FIRE"

Joe mengatakan...

Jadi pengen ikutan...

koin dolar online mengatakan...

ok segera meluncur ke tkp, oya berkunjung juga ke blog saya dan juga ke situs ini klu berkenan..

heri susanto mengatakan...

Segera meluncur ke TKP sembari meninggalkan jejak dengan permohonan kunjungan ke blog saya yang fenomnal dan kontroversial.

belajar bisnis mengatakan...

terima kasih infonya mas.

Posting Komentar

Selamat berkomentar !!!!
Mari Berteman !!

 
 
Kembali lagi ke atas